Sunday, September 21, 2008

Mendadak buka bersama

Kuliah hari terakhir di bulan Ramadhan 1429H pada hari Sabtu 20 September 2008. Kuliah pengganti pertama di ruang Lab. Jaringan POLINEMA membahas keamanan jaringan menggunakan Linux oleh P Pranoto jam 10.00 - 12.30. Dilanjutkan Kuliah pengganti kedua di Lab. Komputer UMM timur kolam. Topik tentang INSERT, UPDATE, DELETE Data dengan script PHP database dengan MYSql yang include di Xampp, dibimbing oleh P. Maulidi.

Sampai kuliah kedua ini kawan2 mulai loyo, wajah2 mereka semakin pucet. Banyak yang sambat mulai gak nyambung penjelasan dosen.

Di tengah2 kelesuan saat kul muncul ide buka bersama di rumah Mas Ali3f, ya ngiras-ngirus tasyakuran menempati rumah yang baru dibangun walau belum selesai. Pokoknya selesai kuliah tuan rumah segera meluncur ke Pasar cari bahan. Sementara kawan yang lain urunan untuk nambah menu buka bersama. Para cewek langsung siap-siap wingkis lengan baju di dapur, nyambel puedesss, nggoreng, ngetim, nyayur bening campur jagung nom sueger. 5 degan juga siap disruput para tamu undangan.
Sebelumnya Rabu 17 September 2008 rekan2 kelas B sudah BUBER di rumah Bu Indi dekat MOG. Kalau yang di sini memang sudah direncanakan lebih awal.

No comments: