Friday, February 22, 2008

Jadwal Perkuliahan SMT 3

sumber :http://malangjc.org/?page_id=39
Berdasarkan hasil rapat provider Malang Joint Campus hari Rabu tanggal 13 Februari 2008 di PPPPTK/VEDC Malang, diberitahukan kepada seluruh mahasiswa MJC :
Kuliah semester 2 - 3 dimulai hari Sabtu, 23 Februari 2008. Diikuti oleh mahasiswa Batch 1 - A, Batch 2 - A & B. Sedangkan jadwal kelas yang lain mengikuti seperti pelaksanaan semester sebelumnya.

Pola pelaksanaan studio menyesuaikan semester sebelumnya, dengan pertemuan 3 kali seminggu yang termasuk dalam kegiatan perkuliahan mahasiswa Batch 2.
Setiap minggunya terdapat pelaksanaan kegiatan character building (hari Sabtu, Senin dan Rabu) pukul 07.00 - 08.00 WIB yang wajib diikuti oleh mahasiswa yang kuliah pada hari itu, sehingga kegiatan perkuliahan dimulai pukul 08.00WIB dan jam kuliah menjadi 40 menit/jam nya.

Kegiatan belajar di ICT Center merupakan kewajiban mahasiswa untuk mengikutinya, hasil rekap logbook (kegiatan di ICT Center dan institusi masing-masing) yang dilakukan oleh pihak ICT Center mempengaruhi rekomendasi penerimaan beasiswa mahasiswa pada semester ini. Jadwal pelaksanaannya menyusul.


Keterangan dapat di download disini :

Mahasiswa yang lolos dengan catatan harus melunasi tanggungan akademiknya, sebagai pertimbangan status kemahasiswaan dan penerimaan beasiswa berikutnya.
Konvirmasi dan klarifikasi dapat menghubungi Kantor Bersama MJC (0341-9925862)

No comments: