Wednesday, September 5, 2007

Tips Memilih Hosting

Memilih web hosting sepintas memang mudah, tentunya anda harus hati-hati dalam memilih provider web hosting. Banyak web hosting yang menawarkan fasilitas tidak terbatas dan harga yang murah bahkan sampai ratusan Gigabyte space, sesungguhnya hal ini tidak baik bagi situs anda karena ada keterbatasan dikarenakan infrastruktur server dan jaringan data center itu sendiri, akibatnya situs anda sulit sekali diakses atau sering down.
Qwords.com sebagai penyedia layanan web hosting memberikan semua yang terbaik, dengan harga yang terjangkau dan pelayanannya yang memuaskan. Semua paket hosting kami telah direview dan dikelola oleh teknisi yang berpengalaman, sehingga terjamin kualitas, kecepatan Load, Keamanan dan kestabilannya. Paket hosting yang kami sajikan untuk anda merupakan paket yang terbaik dengan kualitas premium harga ekonomis.
Data anda di simpan di server
Qwords.com, diletakkan di Pusat Data Internet dengan multi Internasional Internet backbone dan redundant power supply, dilengkapi dual Gigabit network interface card . Server kami menggunakan sistem operasi Red Hat Enterprise Linux yang dikenal sebagai OS yang stabil, Berbeda dengan menggunakan Windows yang cenderung mudah crash. Anda dapat tidur dengan tenang dan bertamasya dengan hati gembira karena yakin situs anda dapat diload dengan sempurna dan cepat oleh klien anda dari seluruh dunia, bukan hanya dari Indonesia saja. Email bisnis anda pun masuk dengan lancar nyaris tanpa delay, membuat bisnis anda semakin berkembang dan anda akan selalu senang.
Qwords.com mengelola servernya sendiri, kami bukanlah reseller hosting, banyak reseller hosting yang menyewa space di kami. Fasilitas Hosting yang lengkap dan juga 100% UPTIME Server merupakan alasan utama mengapa banyak orang meletakkan situs mereka di Qwords.com,
Simak Juga penuturan orang-orang yang telah menggunakan Qwords.com
Jika anda ingin memilih provider web hosting yang bagus dan berkualitas untuk website anda, Qwords.com adalah pilihan yang tepat, bergabunglah bersama orang-orang yang mengerti kualitas dalam memilih web hosting disini. Jangan tertipu dengan salah memilih tempat hosting di tempat lain, Hanya Qwords.com yang terbaik untuk anda.

sumber : http://www.qwords.com/tips-memilih-hosting/

1 comment:

technopada said...

Terima kasih artikelnya sangat membantu.